BITUNG, BahanaInspirasi.com – Raman Mamato menyampaikan apresiasi kepada warga Kecamatan Matuari-Ranowulu yang begitu antusias menyalurkan hak pilih di TPS, Rabu (14/2/2024).

Caleg Nomor Urut 5 Partai Golkar Dapil III Matuari-Ranowulu ini mengaku begitu sanang dan menyampaikan terima kasih kepada ribuan pemilih di dua kecamatan itu yang telah menggunakan hak pilih di Pemilu 2024.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta partai menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah menyalurkan hak pilihnya hari ini,” kata Raman.

Soal siapa nantinya yang akan mendapatkan suara terbanyak dan duduk sebagai Anggota DPRD Kota Bitung, kata Raman, adalah urusan lain dan ia yakin warga Matuari-Ranowulu telah mencoblos sesuai dengan hati nurani tanpa paksaan.

“Saya menghormati pilihan warga dan mari kita tunggu hasil perhitunga yang sementara berlangsung di TPS,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada KPPS dan Panwaslu yang telah bekerja dengan baik melayani warga menyalurkan hak pilihnya di tiap TPS serta memohon dukungan doa agar proses Pemilu di Kota Bitung tetap berjalan dengan aman hingga tahapan pleno tingkat kota.

“Sekali lagi mari tetap menunggu hasil perhitungan suara dan manjaga keamanan wilayah kita masing-masing,” katanya.

(redaksi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Developer