BahanaInspirasi.com, MANADO – Kematian aktor berbakat Johnny Wactor akibat pembunuhan di tikungan jalan Pico Boulevard dan Hope Street, menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Aktor serial General Hospital itu diketahui tewas akibat tembakan pencuri yang mengincar onderdil di mobilnya pada Ahad dini hari, 26 Mei 2024.

Sosok Johnny Wactor dan Hari-hari Akhirnya
Adik Johnny Wactor yaitu Grant Wactor mengungkapkan bagaimana keluarga merasakan duka atas kepergian kakak laki-lakinya itu.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip di Los Angeles Times , Grant mengatakan ibunya sangat sedih ketika mendengar kabar meninggalnya Wactor.

“Ibuku tangguh, tapi dia hancur berkeping-keping. Kami harus membawa kembali ke Charleston. Sayang sekali. Sepertinya itu hanya tempat yang salah, waktu yang salah,” kata Grant pada Senin, 27 Mei 2024.

Ia mengenang sosok kakaknya saat memulai karirnya sebagai aktor. Grant Wactor mengatakan Johnny tertarik pada akting sejak usia dini.

Tumbuh di Summerville, SC, Johnny berpartisipasi dalam setiap drama yang dia bisa di sekolah dasar dan menengah.

Grant mengatakan, tidak lama setelah lulus dari College of Charleston pada tahun 2009, Johnny menggunakan Honda Civic-nya dan melakukan perjalanan lintas alam ke Los Angeles untuk memulai karir aktingnya.

“Saya tidak bisa menekankan betapa kerasnya dia bekerja. Dia akan membalik papan Scrabble di rumah karena dia sangat kompetitif. Dia juga salah satu orang paling karismatik yang saya kenal. Ketika dia berbicara atau mendengarkan, Anda dapat mengetahui bahwa itu nyata.”

Grant menuturkan, Johnny Wactor baru-baru ini berpeluang dalam penulisan skenario sambil bekerja sementara sebagai bartender.

“Dia hidup menjalani dengan caranya sendiri. Dia melakukan apa yang dia inginkan, bahkan sampai hari terakhirnya. Itulah dia hari demi hari. Dia sedang berjalan-jalan,” kata Grant.

Kronologi Penembakan Johnny Wactor
Dikutip dari Los Angeles Times , juru bicara Dapartemen Kepolisan Los Angeles, Jades Chaves menjelaskan kronologi kejadian nahas yang menimpa Wactor.

Ia menjelaskan, pembunuhan itu terjadi sekitar Ahad dini hari, 26 Mei 2024, yaitu pukul 03.25 waktu setempat.

“Ketika pemilik kendaraan (yang tidak disebutkan namanya) bertemu dengan tiga orang di dekat Pico Boulevard dan Hope Street yang mencoba mencuri bagian mobilnya,” kata Jades Chaves.

Jades mengatakan, jika Pria (Jhonny Wactor) itu ditembak oleh salah satu pencuri sebelum ketiganya melarikan diri dengan kendaraan, kata Chaves.

Petugas tidak mengidentifikasi korban namun mengatakan dia dibawa ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal.

(redaksi)

Artikel ini telah terbit di https://seleb.tempo.co/read/1872882/johnny-wactor-aktor-general-hospital-tewas-ditembak-pencuri-onderdil-mobilnya?tracking_page_direct

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Developer